Berita Otomotif Terbaru

3.000 Bikers Suzuki Giring Alex Rins dan Andrea Iannone di Sentul

0 441

Bogor –  Ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki memadati Sentul International Circuit sepanjang hari Sabtu, 3 Februari 2018 untuk merayakan kebersamaan sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki di Indonesia.

Lebih dari 3.000 bikers dari Iintas klub, komunitas dan pengunjung umum tumpah ruah menikmati pesta Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018 yang juga dihadiri oleh Andrea Iannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 63 klub dan komunitas Suzuki saling bekerjasama dalam menyelenggarakan dan menyukseskan event akbar yang diisi oleh beragam kegiatan segar dan belum pernah diadakan sebelumnya. Mengangkat tema ’Born To Ride, Live To Rock’, SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak. Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini dinikmati secara bebas oleh seluruh pengunjung, baik yang tergabung dalam klub dan komunitas Suzuki maupun umum.

Baca juga : Duet Suzuki Ecstar siap panaskan aspal Sentul bersama ribuan Bikers suzuki

DiawaIi dari 3.000 bikers yang memadati Iintasan Sentul international Circuit sejak pagi hari untuk melakukan parade berkendara. Parade dipimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R15O yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi. Panjang iring-iringan parade pun diindikasikan mencapai jarak hampir 2 kilometer, sehingga menjadi salah satu konten spektakuler untuk membuka rangkaian acara pekan ini.

“Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers Iainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat” Jelas Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

Galeri Foto Bikers Suzuki