Berita Otomotif Terbaru

Tak Pernah Telat Bayar Cicilan, Nasabah Adira Finance Menangkan Hadiah Pajero Sport

0 397

Jakarta – Adira Finance pada hari Rabu kemarin (17/1/2018) mengumumkan pemenang program undian “Untukmu Sahabat” menyambut HUT ke-27.

Program yang sudah berjalan sejak September 2017 lalu ini memberikan ratusan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, termasuk dua hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport dan 1 unit Daihatsu Xenia.

Pada proses pengundian yang berlangsung 10 Januari 2018, terpilihlah dua nama loyal customer Adira Finance yang berhak atas hadiah utama dua unit mobil.

Dede Nuryani, customer cabang Kelapa Gading adalah orang paling beruntung karena berhasil memenangkan hadiah utama Mitsubishi Pajero Sport.

“Sempat tidak percaya pas ada pesan masuk kalau saya menang mobil. Saya fikir modus penipuan dan saya tidak kasih respon apa-apa. Dua hari saya tidak gubris pesan itu,” cerita Dede Nuryani.

Pegawai swasta ini baru percaya setelah dihubungi langsung oleh pihak Adira Finance dan disuruh hadir menerima secara simbolis hadiah mobil tersebut.

Dede Nuryani termasuk salah satu loyal customer lembaga pembiayaan Adira yang punya track record cukup baik. Bahkan ia mengaku kalau sudah 5 kali memanfaatkan fasilitas pembiayaan lewat Adira.

“Terima kasih untuk Adira Finance yang sudah banyak memberikan kejutan serta menjadikan ini sebagai pengalaman yang sangat berkesan. Untuk konsumen lain, segera ajukan kredit pembiayaan di Adira Finance, karena selain pelayananannya memuaskan dan cepat, juga selalu memberikan keuntungan menarik yang tidak saya sangka-sangka seperti memenangkan undian ini,” ajak Dede.

Total 2 Juta Pelanggan Adira Finance Ikut Program “Untukmu Sahabat”

“Sebanyak 2 juta dari 3 juta konsumen Adira Finance mengikuti undian tersebut, ini artinya lebih dari dua pertiga konsumen kami memiliki kriteria yang sangat baik,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Memang tidak semua customer bisa ikut dalam program ini, karena ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelumnya. Selain tercatat sebagai konsumen aktif, juga punya track record baik dalam hal pembayaran cicilan.

Artinya tak boleh telat lebih dari tujuh hari setelah jatuh tempo, selama periode program berjalan.

Bila syarat tersebut terpenuhi, konsumen akan mendapatkan poin yang bisa diakumulasikan sampai akhir periode.

Poin tambahan juga didapat bila customer mengunduh dan mengaktifkan aplikasi AKSES Adira Finance di Android Playstore, atau customer existing mengajukan pembiayaan kembali di Adira Finance.

Dan dari 2 juta loyal customer yang masuk seleksi berhasil terkumpul sebanyak 6 juta poin yang diundi untuk menjadi 434 pemenang program dengan hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor serta ratusan TV dan Smartphone.

Selamat kepada pemenang……