Berita Otomotif Terbaru

Akhir Pekan Ini, AXIC Gelar Halal Bihalal Bersama 400 Anggota

0 461

Jakarta – Pekan depan, tepatnya Minggu (16/7), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bekal menggelar acara bertajuk “Ngumbar Keluarga AXIC” di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan.

“Acara besar tahunan ini sudah dinanti-nanti para anggota, karena melibatkan seluruh anggota keluarga anggota,” ujar Chairil Putra, Ketua Umum AXIC, Rabu (12/7).

Kumpul-kumpul ini sekaligus menjadi ajang halal bihalal seluruh anggota setelah libur Lebaran 2017.

Berbagai acara pun dipersiapkan, mulai dari gathering, coaching clinic, bazaar, charity, fun games, kegiatan anak-anak, hiburan, dan lain-lain.

“Kegiatan gathering tahunan ini bertujuan meningkatkan hubungan kekeluargaan antaranggota, setelah pada mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing. Acara ini juga menambah bekal pengetahuan anggota soal praktek safety driving di jalan raya, sekaligus meningkatkan kepedulian anggota dalam bidang sosial,” tambahnya.

Disebutkan Putra, sebanyak 400 anggota bakal hadir. Mereka berasal dari chapter di Jabodetabek dan cabang di Indonesia. Diantaranya chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, dan Bostoners. Sedangkan cabang yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan Minang.

“Demi kelancaran acara, kami menggandeng beberapa pihak, seperti Toyota, Telkomsel, Varia Baru, dan Garda Oto,” tutup Putra.

AXIC saat ini menjadi komunitas yang cukup besar dengan keanggotaan mencapai 5.400 ID, 12 chapter Jabodetabek dan hampir 40 cabang di seluruh Indonesia. Bahkan juga terdaftar sebagai anggota IMI DKI Jakarta No 09-111. (Z)