Berita Otomotif Terbaru

Aktor Michael Fassbender Balapan Bersama Ferrari

0 359

Laguna Seca – Aktor Hollywood yang sudah membintangi berbagai film top dunia seperti Alien: Covenant, Steve Jobs, Twelve Years a Slave dan Assassins’s Creed, Michael Fassbender memutuskan untuk memulai debut karir barunya di dunia balapan, Ferrari Challenge.

Ini bukan terjadi dalam rangka perannya dalam sebuah proses pembuatan film, tapi dalam kehidupan nyatanya. Fassbender sukses menyelesaikan putaran pertama seri balap North America Ferrari Challenge 2017.

Penggemar berat mobil Ferrari dan balap Formula 1 ini memang sudah mempersiapkan dirinya ikut di kejuaraan ini setahun lalu dengan mengikuti program “Corso Pilota” Ferrari.

Ferrari
Michael Fassbender melakoni profesi barunya sebagai pebalap Ferrari

“Ferrari identik dengan balap. Latihan dengan tim Ferrari memberikan pondasi yang bagus untuk mengasah keterampilan saya di balik kemudi Challenge 488,” kata Fassbender.

“Sejak kecil saya memang mengidolakan Ferrari dan jagoannya, Michael Schumacher, khususnya. Jadi sekarang berlomba disini seakan jadi mimpi yang jadi kenyataan,” sambungnya.

Seri kejuaraan one make race ini dikembangkan oleh Ferrari untuk klien yang memiliki hasrat balapan. Ferrari Challenge Trofeo Pirelli telah menggetarkan pebalap dan penggemarnya sejak didirikan pada tahun 1992. Kejuaraan ini berlangsung di tiga divisi – Eropa, Asia, dan Amerika Utara.

Fassbender sendiri akan turun di seri Ferrari Challenge wilayah Amerika Utara. (Str)