Berita Otomotif Terbaru

All new Honda HR-V Hybrid Dikenalkan

0 310

BRACKNELL – All new Honda HR-V 2022 akan hadir dalam versi hybrid. All-new Honda HR-V Hybrid (e: HEV) memiliki kombinasi yang menarik antara gaya SUV premium dan kelapangan luar biasa berkat pengemasan cerdas dari komponen-komponen hybrid.

Interiornya yang lapang memiliki kesan SUV premium yang kokoh dengan kain kontemporer dan material yang lembut. Terlihat gaya modern minimalis yang diawali dengan sapuan horizontal pada panel instrumen dengan setiap elemennya diposisikan dengan cermat untuk memberikan kesan yang lapang. Kesan lapang pun ditingkatkan dengan sistem difusi udara baru yang menciptakan udara segar dari samping dan di sisi atas, mengalir dari ventilasi berbentuk L unik yang diposisikan di sudut atas dashboard

Berkat teknologi powertrain Honda yang compact dan terintegrasi serta tata letak tangki tengah, All-new Honda HR-V hybrid (e: HEV) juga mempertahankan fitur Magic Seats yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan.

SUV compact ini juga akan menyertakan Honda SENSING sebagai standar untuk menyediakan salah satu rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif yang canggih serta alat bantu pengemudi yang paling lengkap di kelasnya akan segera tersedia.

Mobil ini akan dijual di Eropa pada akhir 2021. Kita tunggu saja kapan dia akan diniagakan di Indonesia. ##