Berita Otomotif Terbaru

EMI Luncurkan All New Mazda CX-9 Seharga Rp 798,8 juta

0 386

JAKARTA – Sport Utility vehicle premium asal Jepang, All New Mazda CX-9 diperkenalkan oleh PT. Eurokars Motor Indonesia  agen pemegang merek Mazda di Indonesia, hari ini (1/2) di Jakarta.

All New CX-9  yang dibanderol mulai dari Rp 798,8 juta (OTR Jakarta) ini diyakini berhasil menggabungkan kualitas premium seven-seater SUV dengan desain serta kenikmatan berkendara ala Mazda untuk memuaskan kedua kebutuhan anda dalam proposi yang seimbang.

Andalan terbaru adalah mesin SKYACTIV 2.5T diklaim memiliki kekuatan setara V8 4.0L, namun tetap memberikan tingkat efesiensi terbaik. Transmisi otomatis enam percepatan.

Kini G-Vectoring Control (GVC), teknologi terbaru bagian dari SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS  akan membawa performa ini lebih tinggi.

Prinsip desain Mazda, KODO – Soul of Motion, berhasil menciptakan lekuk indah All New MAzda CX-9 dengan proposi pahatan atletik serta dinamis. All New MAzda CX-9 juga dilengkapi penuh dengan teknologi SKYACTIV – VEHICLE DYNAMIC, merupakan terobosan teknologi kontrol gerak kendaraan yang mutakhir.

Konsumen yang berminat, tersedia warna memikat mulai dari Jet Black Mica, Soul Red Crystal Metallic, White Pearl Mica dan Machine Grey Metallic. Adapun ada penambahan harga Rp. 4.000.000 untuk warna khusus soul red dan machine Grey.

Mantapnya, velg sudah ukuran 20 inci serta seluruh lampu memanfaatkan teknologi LED. [Yud]