Berita Otomotif Terbaru

Toyota Yaris Baru, Tampil Kian Sporty Modern & Stylish

0 433

JAKARTA – Toyota Indonesia hadir membuka awal 2018 dengan meluncurkan model hatchback, All new Toyota Yaris. Mengusung semangat emotional desain pada eksterior dan interior, New Yaris kini tampil makin sporty dan lebih stylish.

Perubahan desain eksterior dan interior ini disempurnakan dengan penyematan fitur safety yang lebih lengkap, memberikan value yang lebih tinggi.

Eksterior Berubah

Perwajahan New Yaris kelihatan makin futuristik dan dinamis, dengan sudut-sudut tajam yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille.

Kesan sporty New Yaris bisa ditangkap dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) menyatu dengan grille menjadikan Yaris makin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille.

Sementara pada varian TRD Sportivo, aura racing dan sporty-nya makin kental dengan red lining accent pada bumper spoiler, sekaligus menjadi special signature New Yaris grade paling tinggi.

Velg 16” alloy two-tone machining menjadi pemanis tampilan New Yaris selaras desain eksterior keseluruhan. Semua grade hatchback Toyota ini sudah dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern.

Kesan Luas dan Modern di Bagian Interior

Reformasi besar-besaran juga terjadi di bagian interior yang hadir dengan complete features, antara lain pada dashboard yang dirancang sekarang dengan kesan lebih lapang. Bagian tengah lebih menonjol kedepan seperti gelombang selancar (surf wave).

Beberapa ornamen silver menjadikan suasana kabin New Yaris terasa lebih modern.

Dukungan Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone) jadi jaminan kenyamanan selama berada di dalam kabin. Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Performa Mesin Tetap Tawarkan yang Terbaik

Di sektor mesin, New Yaris masih mempertahankan mesin 2NR-FE dengan power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Pengaturan berkendara dilengkapi pilihan SPORT / ECO Mode. Semakin menambah sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan paddle shift yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi layaknya pakai transmisi manual.

Harga dan Varian

Toyota New Yaris ditawarkan dalam 3 grade, TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT).

Yaris TRD Sportivo CVT Rp 275.900.000
Yaris TRD Sportivo MT Rp 264.100.000
Yaris G CVT Rp 254.700.000
Yaris G MT Rp 243.700.000
Yaris E CVT Rp 247.200.000
Yaris E MT Rp 235.400.000