Berita Otomotif Terbaru

All-new Wuling Cortez 2018 Dipamerkan di Makassar

0 450

Makassar — All-new Wuling Cortez 2018 dipamerkan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi, mitra dealer Wuling di Sulawesi, di Atrium Mall Panakkukang. Peluncuran tersebut ditambah dengan program promo menarik bagi para pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan medium MPV, produk kedua kami memiliki fitur lengkap sehingga dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat,” jelas Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

All-new Wuling Cortez 2018 diperkuat dengan mesin 1.800 cc yang bertenaga 129 HP dan torsi 174 Nm. Kompetensi transmisi yakni manual 6-percepatan dan Intelligent Automated Mechanical Transmission. Menariknya, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Berbicara fitur yang dimiliki oleh Wuling Cortez, medium MPV ini dilengkapi dengan perangkat keselamatan yang lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC).

Dan untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan, Wuling Cortez disematkan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

All-new Wuling Cortez 2018 menawarkan 5 pilihan warna yaitu Burgundy Res, Starry Black, Dazzing Silver, Sand Brown dan Pristine White. Para pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Wuling Motors Indonesia juga akan mengenalkan Cortez di dua kota lain di pulau Sulawesi, yakni Lippo Plaza Kendari di tanggal 11-16 Februari 2018, serta Manado Town Square Mall pada 17-25 Februari 2018.

Wuling Cortez merupakan model kedua Wuling Motors Indonesia. Model pertamanya, Wuling Confero, bermain di segmen Low MPV, di mana berhadapan dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Sebagai pemain baru di Indonesia, Wuling Motors bertekad akan memiliki 80 dealer. [Yud]