Berita Otomotif Terbaru

All-New Yamaha Vixion R 2017 Hebohkan IIMS 2017

0 344

Jakarta – All-new Yamaha Vixion 2017 akhirnya tampil di depan publik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Tersedia dua varian untuk para pecintanya: Vixion dan Vixion R. Harga Yamaha Vixion 2017 dari Rp 26.000.000,00 on-the-road DKI Jakarta. Dua varian nakedbike ini menggunakan chassis deltabox yang diklaim kokoh.

All-new Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan “HI BUDDY”. Sapaan ini dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Yamaha Vixion 2017
Yamaha Vixion 2017

Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan desain agresif serta pencahayaan lebih terang. Bentuk under cowl yang sporty semakin memperkuat image sport.

Motor ini dilengkapi dengan lampu hazard pass beam dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin.

Yamaha mengklaim desain all-new Vixion 150cc dirancang untuk ramah bagi pengendara harian. Dilengkapi dengan Removable Mud Guard baru, pengendara akan terlindung dari cipratan air saat berkendara di jalan basah atau di kondisi hujan. Mud Guard ini dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan pengendara. Tersedia juga jalur kabel pendukung USB charger yang berguna membantu mengisi daya gadget pengendara.

Ada tiga pilihan warna varian Vixion 2017 yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Sementara Yamaha Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15 155cc dengan transmisi 6-percepatan dan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New Design Aluminium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty.

Desain Vixion R juga mengalami pengubahan. Speedometer digital barunya dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga LED serta dilengkapi dengan lampu hazard. Bentuk muffler Vixion R berbeda dengan Vixion karena menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek yang membuat tampilan varian ini kian sporty. Vixion R juga menawarkan jalur kabel pendukung USB charger. Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White. [Otobisnis]