Berita Otomotif Terbaru

Antangin Kembali Dukung Federal Oil Gresini Moto2

0 980

JAKARTA – Deltomed Laboratories melalui merek Antangin kembali meramaikan balapan Moto2. Hari ini, Senin (5/3), mengumumkan bahwa akan mendukung Federal Oil Gresini Moto2 di musim balap Moto2 2018.

Diyakini kehadiran Antangin di dunia balap ini sebagai salah satu respon terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Kami melihat melihat keikutsertaan kami di ajang balap motor Moto2 ini sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin,” ujar Mulyo Raharjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratiories.

antangin

Dirinya menambahkan bahwa Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga mengikutsertakan Indonesia di ajang itnernational Moto2 bersama dengan Federal Oil.

“Kerjasama tidak akan berhenti di sini, melainkan akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti Touring dan Nonton Bareng Moto2 bersama penggemar Moto2 di Indonesia,” harap Mulyo.

antangin

Menanggapi dukungan Deltomed Laboratories, Carlo Merlini, Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing mengatakan, “Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil Indonesia. Dukungan dua brand lokal Indonesia tentunya memberikan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan pialo dunia Moto2.”

“Kerjasama antara Federal Oil dan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 telah terjalin cukup lama. Tercatat kerjasama ini telah dimulai sejak 2012 silam dan kini memasuki tahun ke-7. Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap,” ujar Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricant).