Berita Otomotif Terbaru

Asuransi Adira akan Buka 10 Bengkel Same Day Repair

0 354

BOGOR – Asuransi Adira berkomitmen meresmikan 10 Mini Autocillin Garage di sejumlah kota kecil di Indonesia. Mini Autocillin Garage merupakan bengkel rekanan Asuransi Adira.

Setiap bengkel tersebut sudah terstandarisasi dalam pelayanan dan kualitas pengerjaan dengan jaminan same day repair (perbaikan selesai pada hari yang sama) terhadap kerusakan ringan.

Menurut Adrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance, pengerjaan body mobil dalam sehari dan berkualitas sangat dibutuhkan oleh para pemegang polis asuransi.

“Banyak di antara pelanggan Adira Insurance yang hanya punya 1 mobil, padahal tingkat mobilitas mereka tinggi. Sehingga same day repair di Mini Autocillin Garage akan sangat menguntungkan,” kata Adrianus.

Perbaikan sehari beres Mini Autocillin Garage butuh waktu sekitar 6 jam dan maksimal empat panel lecet dan non-penyok per mobil, serta tiada penggantian komponen.

“Di pagi mereka bisa masuk ke bengkel dan pulang kantor mobil telah beres,” tambah Adrianus.

Mengenai kualitas pengerjaan dan pelayanan tidak perlu disangsikan karena Asuransi Adira memberi pelatihan ke bengkel dan mekanik rekanan secara berkesinambungan, dan mengawasi serta mengevaluasi.

Setiap pelanggan dapat memantau pengerjaan bengkel via fitur Autocillin Mobile Claim Application karena bengkel diwajibkan melaporkan status pengerjaan unit via dashboard digital dari Adira Insurance. [Itn]