Berita Otomotif Terbaru

Asuransikan Diri Anda & Keluarga Selama Pergi Liburan

0 323

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin pergi berlibur untuk merayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, jangan lupa untuk mengasuransi diri Anda dan keluarga karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja.

Untuk menekan risiko kecelakaan, perlindungan asuransi bisa menjadi solusi. Salah satu asuransi yang bisa Anda tuju adalah Travellin dari Asuransi Adira.

“Produk asuransi perjalanan Travellin bisa memberikan perlindungan bagi para pelancong di domestic dan luar negeri. Dengan Travellin, para wisatawan dapat menikmati keuntungan berupa premi yang dihitung harian atau tidak mesti membeli asuransi secara paketan apabila hanya bepergian dalam jangka waktu pendek,” kata Digital Business Division Head Adira Insurance Jonathan David Nandana.

Kini Travellin sudah memenuhi persyaratan visa Schengen, dan call center-nya yang bisa dihubungi 24 jam.

Salah satu perlindungan yang diberikan Travellin adalah jaminan atas risiko dalam perjalanan. Perlindungan lainnya adalah perawatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan, bagasi dan barang pribadi, personal liability dan jaminan tambahan lainnya. Harga preminya juga cukup terjangkau, yakni Rp 10.000,00 per hari untuk Travellin domestik dan Rp 19.000,00 per hari untuk Travellin internasional.

Untuk membeli premi asuransi Travellin, Anda dapat mengakses website asuransiadira.com dan travellin.co.id.

“Khusus untuk travellin.co.id, dapat digunakan oleh travel agen serta e-commerce rekanan yang dapat diintegrasikan menggunakan koneksi API (Application Programming Interface),” ujar Jonathan. [Itn]