Berita Otomotif Terbaru

Audi Q8 dan Audi Q4 akan Dijual 2019

0 334

Ingolstadt – Pada 2019 Audi akan memiliki 2 anggota baru dari keluarga Q, yakni Audi Q8 dan Audi Q4.

Selain itu memperkuat jajaran SUV, Audi pun akan mengganti 5 model inti yang saat ini dijual dengan 3 kendaraan listrik baterai e-tron.

“Kami meremajakan portofolio model kami dengan sangat pesat dan akan memperbarui lima model inti saat ini pada pertengahan 2018,” kata Rupert Stadler, Ketua Dewan Manajemen AUDI AG. “Selain itu, kami akan memperluas keluarga Q yang sukses pada tahun 2019 dengan dua konsep baru – Audi Q8 dan Audi Q4 – dan kami akan meluncurkan 3 model e-tron baterai-listrik .”

Audi berencana meluncurkan tiga model listrik baru pada tahun 2020, Setelah itu secara bertahap akan menyederhanakan model di masing-masing seri intinya.

Fokus tahun ini adalah model top-end (teratas) dengan generasi baru Audi A8 dan Audi A7. Pabrikan premium tersebut akan mengungkap A8 pada Audi Summit pertama yang akan diadakan di Barcelona pada 11 Juli 2017. Dengan konsep acara baru ini, perusahaan berbasis Ingolstadt ini akan membuat format presentasi eksklusif.

“Di sana, kita akan menunjukkan kepada dunia segala sesuatu yang mendefinisikan Vorsprung durch Technik dan merek kmi,” jelas Stadler.

Audi pun bertekad 30% penjualannya merupakan kendaraan listrik pada tahun 2025.

Produksi Audi Q8 akan dilakukan di Bratislava (Slovakia) pada 2018 dan Audi Q4 pertama akan keluar dari pabrik perakitannya di Győr (Hungary) pada 2019. ###