Berita Otomotif Terbaru

“Auto2000 Lebih” Tawarkan Lebih Banyak Kemudahan Kepada Konsumen

0 430

Jakarta Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. Sebagai retailer terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota, Auto2000 berkomitmen untuk terus menerus berupaya meningkatkan layanan pada peIanggan.

Sebagai perusahaan yang memiliki 110 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali tentunya bukan hal yang mudah untuk memperoleh kepuasan dan menjaga loyalitas peIanggan.

Diperlukan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik dan inovatif. Sejalan dengan itu, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”.

“Konsep Auto2000 Lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000.

Auto2000 member of Astra, dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain. Semua bentuk layanan cukup dikelola melalui satu pintu, tapi dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra. Seperti pembelian dengan kredit, asuransi, dan tukar tambah kendaraan semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.

ERA siap dan melayani pelanggan selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan raya. Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempes, dan kehabisan bahan bakar di jalan dan pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Auto2000 selama 5 tahun. [Yud]