Berita Otomotif Terbaru

Auto2000 Wujudkan Mimpi Nonton Langsung Piala Dunia 2018 di Rusia

0 464

Jakarta – Kompetisi sepakbola antar negara, FIFA World Cup 2018 bakal berlangsung 14 Juni hingga 15 Juli 2018 nanti di Rusia. Sebanyak 32 negara bakal adu skill dan kehebatan untuk menjadi juara.

Menyaksikan aksi-aksi pemain seperti Ronaldo, Messi, Neymar dan deretan pemain bintang lainnya membela negaranya di layar kaca tentu sudah jadi kewajiban bagi para pecinta sepakbola di Tanah Air. Tapi bisa hadir langsung merasakan gemuruh para pendukung kesebelasan yang bertanding tentu merupakan sebuah impian bukan?

Di Auto2000 ini bukan mimpi! Konsumen Toyota punya kesempatan untuk terbang langsung ke Rusia lewat sebuah program marketing terbaru bernama “Let’s GOOOOOOL! Kan”.

“Kami mengerti bahwa Piala Dunia 2018 merupakan ajang yang sangat ditunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air, jadi kita akan ajak pelanggan setia Auto2000 untuk menyaksikan pesta olahraga sepakbola dunia tersebut langsung di Rusia,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (12/1/2018).

Kata Martogi ini adalah salah satu bentuk dari apresiasi kepada konsumen loyal Toyota. “Sekaligus kami ingin memberikan pengalaman yang paling mengesankan dan tidak terlupakan bagi pecinta sepak bola di Indonesia,” lanjutnya.

Beli Mobil Toyota di Auto2000 Periode Januari-April 2018

AUto2000
110 diler di seluruh Indonesia siap bantu wujudkan impian Anda nonton langsung Piala Dunia 2018 (Istimewa)

“Let’s GOOOOOOL! Kan” merupakan program penjualan mobil Toyota melalui Auto2000.

Syarat mengikuti program ini gampang, cukup dengan melakukan pembelian 1 unit mobil Toyota apa saja, Avanza, Innova, All New Rush, ataupun Calya, maka konsumen punya kesempatan menang undian.

Untuk periode pembeliannya di bulan Januari – April 2018, dan pengundian berlangsung di minggu pertama bulan Mei 2018.

Seluruh konsumen yang tercatat melakukan pembelian unit sepanjang periode itu akan diundi untuk mencari 32 orang beruntung yang bisa ikut rombongan berangkat ke Rusia.

Oh iya, pemenang juga tak perlu repot bayar pajak undian sebesar 25% karena semuanya sudah ditanggung. Artinya, bila Anda terpilih, tinggal siapkan waktu dan paspor saja.

Yang belum beruntung tak perlu bersedih, karena masih ada tersisa hadiah hiburan berupa 64 unit iPhone X dan 320 unit TV LED 40, wowww.

Nah, mumpung masih pertengahan Januari, buruan ke Auto2000 sekarang dan beli mobil Toyota. Jangan tanya diler Auto2000 dimana yaaa? Di seluruh Indonesia ada 110 jaringan diler yang siap mendukung Anda berangkat ke Rusia, “GOOOOOOOOLLLLLLL”