Berita Otomotif Terbaru

Autoglaze, Cuci Mobil Berkualitas Hadir di SPBU Pertamina

0 411

JAKARTA — Jika Anda tidak punya waktu untuk membersihkan mobil yang biasanya membutuhkan waktu minimal 60, mampirlah ke Pertamina Bright Wash By Autoglaze Car Wash. Mulai hari ini (7/1) cuci mobil berkualitas bisa dilakukan di Autoglaze Car Wash yang berada di dalam lingkungan SPBU Pertamina COCO Fatmawati Jakarta Selatan.

“Hadirnya Autoglaze di SPBU Pertamina merupakan salah satu cara untuk menyajikan layanan berkualitas demi kepuasan pelanggan dengan waktu yang singkat. Untuk setiap cuci mobil eksterior, interior dan juga kolong mobil kami hanya membutuhkan waktu 20 menit, dan mobil Anda akan kembali kinclong kembali,” tukas Robby Kurnia selaku CEO Autoglaze Indonesia.

Robby juga menegaskan, konsep pembersihan mengadopsi sistem touchless, pertama di Indonesia.

“Dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat  dan bergaransi (1×24 jam). Adapun harga layanan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia adalah Rp 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah),” imbuh Robby yang mengaku kerjasama dengan Pertamina dilakukan setiap 5 tahun sekali.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf menjelaskan, Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia dan  sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Ajr dan menjadi market leader di segmennya.

“Dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, diharap konsumcn SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dan’ kehadiran Pertamina di lingkungannya,” pungkas Sofyan. [IBD]