Berita Otomotif Terbaru

Cari Ban Motor Dateng Aja ke Moto X Press

0 474

DEPOK – Moto X Press patut di kunjungi bagi Anda yang ban motornya sudah gundul akibat tergerus aspal atau pun sudah tidak aman pakai.

Toko ini bisa langsung dikunjungi di Jln Bahagia raya RT 01/03 No. 8 Depok. Di sini ban-ban sepeda motor berbagai ukuran. Mulai dari profil tipis sampai tapak lebar dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk para riders.

Semua merk mulai dari lokal sampai internasional ada di sini. Pilihan paling diincar riders adalah merek Zeneos dan IRC, juga ada di Moto X Press.

Riders hanya tinggal sesuaikan dengan budget dan ukuran ban sepeda motor yang cocok dan aman dipakai. Mantapnya lagi, pemasangannya pun gratis, selain itu tekanan ban memakai nitrogen yang memiliki keunggulan tak memuai ketika di berbagai kondisi cuaca.

“Tidak hanya penggemar motor yang mampir ke Moto X Press ini, tetapi siapa saja pelanggan mulai dari Depok, Tangerang berkunjung ke sini. Di toko ini pasang ban sekalian gratis tekanan angin Nitrogen, gratis pasang dan gratis pentil,” jelas Kusnadi pemilik toko Moto X Press.

Kusnadi menambahkan, pelayanan penggantian ban roda di daerah Depok buka dari pukul 08:00 hingga pukul 17:30 WIB.

“Program kita setiap 1 tahun pasti ada. Seperti beli 1 set ban tubeless mendapatkan T-shirt Zeneos dan beli 1 ban tubeless mendapatkan sarung tangan atau masker Zeneos,” jelasnya.

Sat ini, Moto X Press sudah memiliki  14 outlet yang tersebar di 2 wilayah Depok, 2 di Palembang, 2 di Solo, 2 di Makassar, Lampung, Palu, Bandung, Cianjur, Tegal, Yogyakarta, Purbalingga, Purwokerto Madiun dan Magelang.  [Yud]