Berita Otomotif Terbaru

Ban Pirelli Masuk Motoprix 2018 untuk Pembalap Motor Bebek

0 374

Jakarta — Para pembalap bebek di Motoprix 2018 bisa memilih ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II setelah Pirelli ditunjuk oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) menjadi salah satu ban resmi balapan tersebut.

PT Astra Otoparts (AOP) — distributor tunggal ban Pirelli di Indonesia — akan menyediakan 1 ukuran Pirelli Diablo Rosso Corsa II 90/80-17. Produksi ban ini sendiri dilakukan oleh PT Evoluzione Tyre (perusahaan patungan antara Astra Otoparts dengan Pirelli) di Subang, Jawa Barat.

 

AOP mengklaim bahwa ban ini menawarkan performa konsisten di permukaan basah dan kering. Grip-nya dipastikan mengesankan. Ban ini menggunakan teknologi mono-compound 100%.

“Kami melihat potensi para pembalap lokal dan mereka semakin membaik. Kami juga mengamati semakin banyak tim yang mengikuti kejuaraan balap. oleh sebab itu kami hadir untuk mendukung mereka berprestasi,” kata Yusak Kristian, direktur AOP.

Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II telah lulus uji IMI setelah dua pembalap yang ditunjuk Rafid Topan Sucipto dan Reynaldi Pradana mengujinya di sirkuit karting Sentul pada 5 Februari 2018. ##