Berita Otomotif Terbaru

Belilah Mobil Bekas Berkualitas di Dealer yang Beri Garansi

0 486

SURABAYA — Dalam membeli mobil bekas kita harus berhati-hati termasuk memilih showroom. Jika salah beli, kita akan menyesal.

Pilihlah dealer mobil bekas yang terpercaya, di mana Anda bisa mendapatkan informasinya dari internet atau orang-orang di dekat Anda. Dan, yang tidak kalah pentingnya adalah dealer mobil bekas memberikan garansi dan memiliki bengkel.

Harris Mobil merupakan salah satu pemain mobil bekas yang menyodorkan jaminan atau garansi kepada pembeli pertama  selama jangka waktu 3 bulan atau sampai kendaraan menempuh jarak 1.000 km. Jika Anda ingin menambah waktunya bisa mencapai 1 tahun.

Dengan motto “Mobil Bekas Seperti Baru”, setiap mobil bekas yang dijual oleh Harris Mobil siap pakai. Para pelanggan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk perbaikan. Tak usah heran jika mobil-mobil bekas Harris Mobil terlihat bersinar dan segar.

“Seleksi kami di awal-awal sangat ketat terhadap mobil-mobil yang kami akan beli untuk dijual ke konsumen. Mobil-mobil bekas yang dijual di sini pun berusia 5 tahun dengan kilometer tidak tinggi. Kami tidak menjual bekas tabrakan dan banjir; serta terlibat sengketa hukum. Keaslian dokumen dijamin,” ujar Harris Suwignyo, direktur Harris Mobil.

Lebih lanjut, dia menyatakan para konsumen akan digratisi general check up dan cuci mobil selamanya. Nah, mobil pengganti disiapkan jika mobil Anda diservis di bengkel Harris Mobil.

“Banyak pemain mobil bekas tidak pernah memikirkan layanan purnajual. Kami berbeda. Kami tidak ingin para pelanggan kecewa, itulah sebabnya kami punya bengkel sendiri,” imbuh Harris.

Pada 2019, Harris Mobil memasuki usia ke-8 tahun. Showroom mobil bekas berkualitas dan bergaransi ini berada di Surabaya dan Sidoarjo. Gresik akan menjadi kota berikutnya. [Itn]

Alamat Harris Mobil
JL. BARATA JAYA XIX NO. 43-45 – Surabaya
Telepon: 0821-4049-5500