Berita Otomotif Terbaru

Bengkel Olimart Utamakan Kenyamanan Pemilik Mobil

0 395

Bali – Bisnis pelumas PT Pertamina Lubricants di Indonesia sangat bergantung kepada jaringan Olimart, bengkel-bengkel yang menjadi mitra.

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan pelumas-pelumasnya dengan masyarakat dan memastikan selalu tersedia di mana saja.

Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat

Hingga kini, lebih dari 100 bengkel Olimart tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, tune-up, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

Olimart kini mempunyai layanan modern dan berbasis IT dengan fasilitas nyaman seperti televisi, toilet dan ruang tunggu nyaman.

Olimart juga menjadi pusat layanan informasi rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

Pertamina Lubricants sendiri merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero). Perusahaan mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional di Asia, Afrika, dan Australia.

Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, danJakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun. [Otobisnis]