Berita Otomotif Terbaru

Bengkel Shop&Drive Tetap Buka Meski Lebaran

0 434

JAKARTA – Bengkel Shop&Drive akan buka dan melayani para pelanggan ketika libur Lebaran 2019. Jaringan bengkel Shop&Drive pun siap mengantarkan dan mengganti aki dan pelumas ke lokasi Anda “Battery & Oil Home Delivery”.

Para pelanggan tinggal menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15 (24 jam), maka aki dan pelumas akan diantar dan diganti oleh petugas Shop&Drive.

“Jangan khawatir, bagi pelanggan Shop&Drive yang tidak mudik, ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan dan mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, kami tetap siap siaga melayani langsung di outlet maupun melalui call center 24 jam kami di hari raya Idul Fitri,” ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Menurutnya khusus pada 5 Juni 2019, bengkel-bengkel Shop&Drive akan mulai beroperasi pada jam 10 pagi. Setelah itu akan kembali beroperasi secara normal di keesokan harinya.

Shop&Drive juga menawarkan promo menarik spesial Lebaran yang dapat dinikmati hingga Juni 2019:

  1. Ganti oli hemat hingga Rp 312.000,00
  2. Trade in aki hingga Rp 850.000
  3. Diskon shock absorber hingga 50%
  4. Diskon ban hingga 45% (khusus ban hanya berlaku di outlet Super Shop&Drive)

Seluruh promo ini dapat dinikmati dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit Bank Mandiri. Shop&Drive juga menerima pembayaran menggunakan OVO dengan cashback di bengkel-bengkel Shop&Drive tertentu.