Berita Otomotif Terbaru

Bermodal 4 Kali Menang, Marquez Siap Naik Podium di Texas

0 334

Texas – Pembalap Marc Marquez belum menemukan performa terbaiknya di dua seri awal MotoGP 2017 (Qatar & Argentina).

Di seri pembuka Qatar pembalap Repsol Honda ini hanya mampu finisih di urutan keempat, sementara di Argentina lebih buruk lagi karena harus keluar dari balapan karena mengalami kecelakaan. Dan hingga kini dia hanya mengoleksi angka 13 dan berada di urutan ke-9 pembalap.

Di seri ketiga, MotoGP Americas, juara dunia MotoGP 2016 ini akan mengeluarkan semua kemampuannya agar 4 kemenangan beruntunnya (2013 – 2016) di sana dilanjutkan pada tahun ini.

“Setelah balapan Argentina, saya senang pergi ke trek yang saya sangat suka Austin, walau tentu saja saya lebih suka untuk tiba di sana dalam posisi yang lebih baik. Pokoknya, balapan akan segera dimulai dan kami akan memberikan 100% untuk mencoba mendapatkan podium pertama kami di musim ini,” ungkap pembalap berpaspor Spanyol.

“Saya memiliki kenangan besar Austin, dan bagi saya itu salah satu tempat terbaik di kalender balapan. saya suka tata letak lintasan, karena memiliki berbagai jenis bagian dan sudut dan banyak perbedaan elevasi. saya juga suka gaya “Amerika”, jadi mari kita kembali beraksi dan lihat bagaimana kelanjutannya di sana.” [Otobisnis]