Berita Otomotif Terbaru

Blibli.com luncurkan layanan Fitur tukar tambah mobil secara online

0 402

Jakarta – Hadirnya merek-merek baru serta tipe kendaraan baru di 2018 jelas memperbesar ranah kompetisi di industri otomotif. Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan juga menjadi faktor utama pendorong para elanggan untuk tidak berpikir panjang lagi dengan segera memiliki kendaraan baru.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shoping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas” ujar Lay Ridwan Gautama selaku Senior Vice President of Trade Partnership Bilibli.com.

“Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerjasama ini kami siap melayani dan memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan” ujar Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88.

Di awal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

“Untuk penjualan produk otomotif khususnya mobil saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship dalam waktu dekat secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara Tukar Tambah” jelas Lay Ridwan.

Untuk pertama kalinya pada tahun ini Blibli.com menyelenggarakan Blibli.com Otofest, festival otomotif online pertama di Indonesia yang berlangsung pada 29 Maret sampai 10 Mei 2018.

“Bagi yang ingin membeli mobil secara kredit kami juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan multifinance kepemilikan mobil dan untuk pembelian secara full payment pelanggan akan mendapatkan keuntungan free 3 bulan asuransi,” jelas Lay Ridwan.

“Keuntungan dan kelebihan dari pelanggan melakukan transaksi di Blibli.com Otofest adalah tawaran diskon hingga 75%, harga produk otomotif mulai dari Rp 5.000 per harinya” tutup Lay Ridwan. [Yudi]