Berita Otomotif Terbaru

Booking Servis via Aplikasi Auto2000, Gratis 2 Liter Oli TMO

0 754

Jakarta Auto2000 baru saja meluncurkan aplikasi baru “Auto2000 Lebih”. Aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Android dan iOS serta menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan klik di layar ponsel.

Banyak keuntungan yang bisa didaptkan lewat aplikasi tersebut, seperti mengetahui lokasi Auto2000 terdekat, mencari informasi dan promo menarik seputar kendaraan Toyota, serta melakukan pemesanan servis berkala via booking service, historis kendaraan servis dan fitur terbaru adalah tracking servis.

Yang paling menarik adalah program booking servis layanan Toyota Home Servis (THS) melalui Auto2000 mobile. Layanan booking ini akan memudahkan pelanggan untuk tracking secara online dan real time.

THS merupakan layanan ultimate Auto2000 bahkan menjadi pionir di Toyota Indonesia sejak tahun 1989, yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah. Hemat waktu dan tanpa biaya tambahan sehingga cocok dan menguntungkan bagi pelanggan.

Nah, jika menggunakan layanan THS Online melalui Auto2000 Mobile selama bulan Februari, maka pelanggan berhak mendapatkan tambahan benefit berupa 2 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku. [Yud]