Berita Otomotif Terbaru

Borobudur Oto Mobil Tegal Jadi Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi ke-110

0 436

TEGAL – PT Borobudur Oto Mobil (BOM), Senin kemarin, (12/2), membuka diler penumpang Mitsubishi di kawasan Tegal, yang diyakini sebagai wilayah strategis bagian barat Jawa Tengah.

PT Borobudur Oto Mobil – Tegal diresmikan oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dylan Tedja dan Jimmy Winarko, Presiden Direktur DETA Group dan Komisaris PT Borobudur Oto Mobil (BOM).

Diler tersebut sebagai pelayanan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-110 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di wilayah Tegal dan sekitarnya, serta khususnya di area Jawa Tengah yang telah memberikan kontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors.

Guna penuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang asli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Diler BOM, Tegal adalah diler 3S pertama di Tegal yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di wilayah Tegal dan sekitarnya. komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

PT Borobudur Oto Mobil – Tegal merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang ke-1 yang berada di Kota Tegal. Diler kendaraan penumpang ke-18 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group ini berlokasi di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal dengan total luas 2.000 m2. Waktu operasional hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil di nomor telepon (0283) 4533175 untuk melakukan service booking. ##