Berita Otomotif Terbaru

PT Bumen Redja Abadi Hadirkan Mitsubishi Bodi & Cat Kedua di Jabodetabek

0 504

JAKARTA – PT Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat, Kamis(15/2) di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi dan Cat yang terdapat di diIer PT Bumen Redja Abadi Tebet merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-2 di Jabodetabek sekaIigus menjadi yang ke-10 di seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, Palangka Raya, dan Cirebon.

bumen redja abadi

Mitsubishi Bodi dan Cat yang didirikan PT Bumen Redja Abadi -Tebet memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.

Fasilitas workshop, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan dan kapasitas Iayanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

”Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan Iayanan perbaikan body & paint yang dilengkapi dengan peraIatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam sambutannya.

bumen redja abadi

Mitsubishi menyediakan Iayanan fasiIitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan Iayanan pada diIer Mitsubishi kepada konsumen.

PT Bumen Redja Abadi, melengkapi layanan 3S yang selama ini telah berjalan di diler tersebut. Memiliki luas area 14000 m2, fasilitas ini berlokasi di Jl Dr. Saharjo No. 321, Tebet, Jakarta Selatan. [Yud]