Berita Otomotif Terbaru

Bunga Spesial & Banyak Hadiah dari Astra Financial di GIIAS 2019

0 366

JAKARTA – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS 2019) Astra Financial sebagai sponsor utama akan memberikan banyak program kredit mobil dan motor baru yang sangat menarik. Astra Financial terdiri dari 6 lembaga keuangan PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

Dari TAF (Toyota Astra Finance) dan ACC (Astra Credit Companies) menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung  untuk setiap SPK kendaraan.

“Ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. “Hadiahnya langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch,dan ribuan hadiah menarik lainnya,” jelas Wisnu Kusumawardhana selaku Direktur Marketing TAF.

Sedangkan dari pembiayaan sepedamotor, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menginformasikan FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. Asuransi Astra akan memberikannya bagi 150 pembeli tunai pertama.

Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung  “Selama GIIAS 2019 ini, Astra Life juga turut menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC,” tutur Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi.

Dari PermataBank Astra Financial juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupa cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard,” jelas Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.

GIIAS 2019 akan digelar di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang, dari 18-28 Juli mendatang. [Idr]