Berita Otomotif Terbaru

Aksi “Burnout”Alex Rins dan Andrea Iannone Pakai Suzuki GSX-R150

0 421

BOGOR  — Kesempatan mengendarai Suzuki GSX-R150 di sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (3/2), dimanfaatkan oleh Alex Rins dan Andrea Iannone untuk melakukan burnout di depan 3000 bikers Suzuki.

“Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP,” ujar Iannone.

Sedangkan Alex Rins berujar, “Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki.”

Kehadiran kedua pebalap Suzuki Ecstar tersebut sekaligus memperkenalkan GSX-R150 Shuttered Key System. Berbasis sama dengan GSX-R150 Keyless Ignition System. Hanya berbeda sistem kunci pengamanan.

Pasca mencoba GSX-R150 keduanya berujar, “Sempat pula mencoba GSX-125. Tapi dengan kapasitas mesin lebih besar seperti GSX-R150 tentunya tenaga lebih besar dan lebih menyenangkan dikendarai,” ujar Iannone, mewakili.

GSX-R150 Shuttered Key System dihadirkan dengan harga yang terjangkau yakni 28,9 juta (On the Road DKI Jakarta). Warna pilihannya adalah Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. [KC]