Berita Otomotif Terbaru

Sedikit ‘Cubitan’, Chevrolet Spark 2019 Kian Menggemaskan

0 453

DETROIT — Chevrolet Spark 2019 tidak saja memiliki tampang lebih segar. Kini, city car tersebut menerima penambahan fitur keselamatan aktif.

Dari sisi eksterior, Chevrolet Spark 2019 menampilkan grille yang diperkaya oleh krom. Tampang menggemaskan Spark lebih manis dengan headlamp bergaya proyektor, sementara posisi LED daytime running lights lebih ke bawah. Di bagian buritan terdapat taillamps elemen-ganda yang memperkuat karakter.

Tambahan fitur keselamatan aktifnya berupa Low Speed Forward Automatic Braking. Fitur ini membantu pengemudi mencegah dan mengurangi risiko kecelakaan pada kecepatan rendah karena akan melakukan pengereman secara otomatis.

Chevrolet USA akan meniagakan Chevrolet Spark 2019 sebanyak 4 varian LS, LT, 2LT dan ACTIV. Varian yang disebut terakhir bergaya crossover dengan ketinggian lebih tinggi 10 mm. Semua varian dilengkapi dengan AC, 10 airbag dan rear-view camera system. Sistem infotainment mobil bisa dipadukan dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Mobil ini dipersenjatai dengan mesin bensin 1.4L DOHC. Pilihan transmisi CVT (continuously variable transmission) atau manual.#