Berita Otomotif Terbaru

Tak Sampai 4 Juta/Bulan, Bisa Miliki All New Daihatsu Sirion

0 393

JAKARTA – Harga All New Daihatsu Sirion yang dbanderol PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dimulai dari Rp 182,5 juta bertransmisi manual dan termahal adalah Rp 193,5 juta bertransmisi otomatis, cukup menggoda kaum muda.

“All New Daihatsu Sirion sudah bisa dipesan mulai hari ini. Bahkan sudah disiapkan tenor panjang bagi yang berminat. Konsumen bisa mengunjungi di 230 outlet Daihatsu di seluruh Indonesia. Bahkan 3000 part shop siap menunjang komponen All New Sirion,” ujar Deputy Chief Executive AI-DSO, Supranoto.

Dirinya menambahkan cukup dengan tanda jadi Rp 5 juta, sudah bisa memesan All New Sirion.

BIla melihat simulasi kredit yang disuguhkan Daihatsu Finacial Services, untuk All New Sirion transmisi manual ada pilihan cicilan dari 12, 24, 36, 48 dan 60 bulan dengan cicilan termurah tiap bulannya Rp 3.697.000. Sementara untuk All New Sirion transmisi otomatis cicilannya Rp 3.919.000.

Adapun keunggulan All New Sirion sudah terlihat dari tampilan ekterior yang diklaim lebih aerodinamis berbanding pendahulunya.

Selain itu kenyamanan penumpang di dalam kabin juga lebih baik. Penerapan insulator pada bagian bodi mampu membuat suara yang masuk ke kabin teredam 2-4 dB.

“Kami yakin All New Sirion mampu menjawab kebutuhan anak muda yang lincah dan stylish dengan beragam fitur kemudahan dan pendukung keselamatan,” tambah Pradipto Sugondo – Executive Officer R&D ADM.

“All New Sirion sudah ada VSC, ABS, EBD hingga Traction Control. Airbag juga tak hanya dual airbag, namun juga ada perlindungan airbag samping. Selain itu muat barang di bagian bagasi mencapai 277 liter,” jelasnya. [KC]