Berita Otomotif Terbaru

Di IIMS 2021, Gratis Cicilan Toyota Calya dari Rp 2,8 Juta

0 293

JAKARTA – Toyota pamer deretan mobil berlistrik – Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) – di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Toyota memajang 10 unit kendaraan elektrifikasi dengan berbagai teknologi tersebut adalah Toyota COMS dan Toyota C+pod yang berbasis BEV, yang juga telah digunakan untuk mendukung program EV Smart Mobility di Nusa Dua Bali; di segmen mobil hybrid terdapat Toyota C-HR HEV, Toyota Corolla Cross HEV, Toyota Corolla HEV dan Toyota Camry HEV; serta Toyota Prius PHEV.

mobil listrik toyota

Di pameran otomotif ini, Toyota pun menghadirkan sekitar 11 unit mobil dari berbagai segmen seperti MPV, SUV, hatchback, sedan, dan lain-lain. Semuanya ditampilkan dalam 4 zona yaitu:

  • Adventure Zone: Fortuner 4×2 TRD A/T Diesel, Rush TRD A/T, Veloz A/T, Avanza G A/T
  • Fun to Drive Zone: Agya TRD A/T, Yaris TRD A/T
  • Electrification Zone: Corolla Cross HEV, C+Pod
  • Family Zone: Kijang Innova V A/T, Sienta Welcab, Calya G A/T

Toyota menyodorkan berbagai special sales dan aftersales program (program penjualan dan purnajual special).

Untuk sales program antara lain:

  1. Spektakuler yaitu 25% low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free instalment (gratis cicilan) mulai dari Rp 2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7% low rate untuk Corolla Cross bensin
  2. Promo menarik lainnya dari KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in

Sedangkan program purnajual selama IIMS 2021 adalah bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara online di pameran, maka akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama April 2021 juga bisa mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic. Sehingga jika pelanggan melakukan kedua hal tersebut, maka mereka bisa mendapatkan total gratis 2 liter oli di bengkel Toyota. Selain itu, pelanggan otomatis berkesempatan mengikuti Lucky Draw Spesial Apresiasi 50 Tahun Toyota Indonesia berhadiah total 50 Batang Emas.

“Keikutsertaan di IIMS 2021 menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia. Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industi otomotif nasional, serta keinginan positif pemerintah untuk percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Pameran otomotif IIMS 2021 berlangsung dari 16-25 April. Toyota sendiri memiliki booth seluas 952 m2 dalam Hall D1 JIExpo, Jakarta.

Di booth Toyota juga menampilkan Toyota Kijang Innova limited edition yang diluncurkan sebagai bagian dari perayaan HUT ke-50 Toyota Indonesia. Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini. ##