Berita Otomotif Terbaru

BMW Thamrin, City Sales Outlet BMW Pertama di Indonesia

0 457

Jakarta – BMW Group Indonesia bersama PT. Artha Motor Lestari, resmikan BMW Thamrin sebagai City Sales Outlet (CSO) BMW pertama di Indonesia. Terletak tepat di ‘jantung’ Jakarta, diler 3S BMW terbaru ini memiliki peran penting dalam menawarkan konsep retail baru yang akan memperkuat penawaran merek mobil premium ini.

“BMW Thamrin sebagai City Sales Outlet mewakili format baru dari sebuah diler BMW yang akan menjadi ciri khas. Selama beberapa tahun terakhir BMW berinisiatif untuk melakukan transformasi yang menawarkan kemudahan serta mampu memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya,” jelas Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

Baca juga : BMW Group Indonesia Memperlihatkan Hasil Gemilang mencapai angka 3353 unit

“Kami memperkenalkan konsep retail baru ini untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan menyampaikan nilai-nilai yang membedakan BMW dari pabrikan mobil yang lainnya. Konsep ini terbukti dapat mencapai tujuannya menawarkan pengalaman memiliki BMW secara utuh,” tambah Karen

Diler 3S ini melayani pelanggan BMW di wilayah Jakarta mulai dari pukul 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

Semua urusan terkait kepemilikan hadir di BMW Thamrin, seperti display model terbaru, unit test drive sesuai permintaan, layanan perawatan, sampai layanan BMW Financial Services untuk pembelian unit.

Juga tersedia layanan BMW Business Alliance yang menawarkan program penjualan khusus perusahaan.

“Kami menginvestasikan lebih dari Rp15 Miliar di diler ini untuk memberikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW,” pungkas Karen.

Memiliki luas 803,46 m2, BMW Thamrin menawarkan suasana premium yang dekat dengan pusat bisnis, sehingga sangat mudah untuk mewujudkan mimpi berkendara dengan mobil premium asal Jerman ini##.