Berita Otomotif Terbaru

Daihatsu DN F-Sedan Cermin Kekuatan R&D Daihatsu

0 333

Tangerang — Kehadiran Daihatsu DN F-Sedan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mengundang kecurigaan Daihatsu akan kembali masuk ke segmen sedan setelah Daihatsu Charade menghilang sejak beberapa dekade silam.

Konsep sedan dengan model hatchback kecil 5-seater ini mengusung konsep Futuristic and Luxury Design. Panoramic Sunroof menambah kesan modern.

Keistimewaan Daihatsu DN F-Sedan lainnya berupa pintu poros belakang atau lebih dikenal dengan Suicide Door Type. Fungsi dari sistem ini untuk memberi ruang masuk ke dalam mobil lebih maksimal. Sementara roda sebesar 18 inch membuat mobil lebih gagah.

Interior mobil ini memiliki two-tone color dengan perpaduan warna Hitam & Merah.

“Sebagai spesialis produsen mobil compact, Daihatsu menampilkan mobil konsep DN F-Sedan di GIIAS 2017. Penampilan di sini merupakan pertama kali di pameran kelas dunia. Kami berharap mobil konsep ini dapat menjadi inspirasi industri otomotif Tanah Air dan dapat menunjukkan kemampuan Research and Development Daihatsu,” kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.##