Berita Otomotif Terbaru

ADM Siaga Temani “Sahabat Daihatsu” Mudik

0 325

Jakarta – Daihatsu Indonesia menghadirkan layanan ‘peace of mind’ bagi Sahabat Daihatsu yang bermaksud melaksanakan mudik lebaran 2017.

Sebanyak 10 pos mudik siaga, Bengkel Siaga yang tersebar di 23 Kota di Indonesia, dengan 39 bengkel beroperasi 24 jam, hadir sepanjang periode 22 Juni – 1 Juli 2017.

Selain itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memberikan tawaran menarik bagi pemudik yang ingin mengganti oli mobilnya.

”Program beli oli Shell Helix Astra dua liter, gratis dua liter. Artinya dapat diskon 50 persen kalau beli empat liter,” sebut Elfina Afny, Customer Service Value Chain Division Head ADM, di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (5/6).

Disarankan sebelum melakukan mudik, sebaiknya melakukan service mobil dan ganti oli di bengkel resmi Daihatsu.

Mudik aman dan nyaman, rasa was-was pun hilang karena mobil Daihatsu kesayangan sudah dalam kondisi prima.

ADM juga memfasilitasi keluarga dan komunitas pemilik kendaraan Daihatsu untuk melakukan mudik bersama di tahun ini.

Program bertajuk 110 Sahabat Mudik Daihatsu ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen pemilik mobil Daihatsu, yang sekarang sudah masuk di pelaksanaan tahun ke-9.

Setiap keluarga akan dibekali berbagai benefit selama perjalanan, juga masing-masing peserta bisa mengikuti kontes video yang bisa di upload di instagram dan mendapatkan hadiah. (STR)