Berita Otomotif Terbaru

Dainese dan AGV Kembali Dukung Sky Racing Team VR46

0 529

MILAN – Sky Racing Team VR46 untuk tahun kelima ikutan balap bergengsi MotoGP di kelas Moto2 dan Moto3 memilih Dainese dan AGV untuk musim balap 2018.

Balapan yang akan mulai di Qatar pada 18 Maret, para pebalap Italia yakni Francesco Bagnaia, Luca Marini, Nicolò Bulega dan Dennis Foggia akan andalkan perlindungan tubuh dari Dainese dan AGV.

Teknologi terkini yang ditawarkan Dainese yakni D-air® berupa sistem airbag juga akan terpasang melindungi para pebalap muda tersebut.

Sedangkan helm AGV Pista GP R menghadirkan teknologi perlindungan terbaik bagi kepala pebalap yakni Race 3 Max Pinlock, Class 1 Optic visor degnan 100% Max Vision Pinlock (120) dan patent Visor Lock System (VLS). Kenyamanan selama balapan, dihadirkan Integrated Ventilation System (IVS).

“Menjadi kebanggaan bahwa Dainese dan AGB memperbarui kerjasama dengan Sky Racing Team VR46,” ujar Marco Pastore, Racing Director Dainese Group. “Akan menjadi musim peting, karena perkenalan sistem airbag di semua katagori Kejuaraan Dunia. Daninese yang pertama memperkenalkan teknologi terebut.”

“Teknologi D-air® memungkinkan pengendara lebih maksimal berkat keamanan maksimal. Inilah alasan kami mendukung talenta muda, memberikan impian yang terwujud di dunia balap di bawah dukungan Valentino Rossi, pebalap yang berkarir lama dengan Dainese dan AGV,” yakinnya. [KC]