Berita Otomotif Terbaru

Dani Pedrosa Akui Honda RC213V Belum Sempurna Betul Putari Buriram

0 414

BURIRAM – Dani Pedrosa (Repsol Honda) mengakui tes pramusim MotoGP 2018 di sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (17/2), lebih ribet. Karena banyak hal yang harus dilakukan berbanding hari kemarin.

Meskipun begitu,  dirinya bisa torehkan waktu tercepat kedua, 1:30,127 detik. hanya terpaut 0,158 detik dari rekan setim Marc Marquez.

“Kita banyak melakukan banyak hal hari ini karena kita harus memahami banyak hal, seperti lintasan, setelan dan banyak lagi. Setidaknya hari ini ditunjukkan dengan mempercepat kecepatan berbanding hari kemarin dan kita bisa meningkatkan gaya berkendara dan setelan motor,” ujar Pedrosa.

“Kita belum sempurna betul, karena kita masih ingin melanjutkan lagi. Melakukan pengetesan dengan ban Michelin, meskipiun sepertinya bukan digunakan untuk kita balapan, kemudian menyempurnakan suspensi, elektronik dan setelan transmisi termasuk lainnya.”

“Besok kemungkinan kita akan berkutat pada aerodnamika. Sejauh ini semuanya bekerja baik dan besok akan mencoba yang terbaik,” harapnya. [KC]