Berita Otomotif Terbaru

David Beckham jadi Duta Maserati

0 160

MODENA – Maserati telah mengangkat legenda sepakbola David Beckham menjadi duta besar. David Beckham merupakan mitra yang sempurna untuk menemani Maserati dalam perjalanan selanjutnya, mendobrak batasan, dan mendorong merek ini maju ke garis depan otomotif mewah di abad ke-21.

Suami Victoria Caroline Adams  dikenal sebagai seorang dermawan, pengusaha dan perintis gaya. Dia pun pernah menjadi bintang di Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, LA Galaxy, Paris Saint-Germain.

“Merek ini bergerak maju, membuka Era baru. Maserati didorong untuk menantang status quo menjadi inovatif secara alami, didukung oleh semangat, dan desain yang unik. Kemitraan dengan David adalah perwujudan dari semua nilai ini,” kata Paolo Tubito, Maserati Chief Marketing Officer Maserati S.p.A.

“Ini saat yang menyenangkan bagi saya untuk memulai kemitraan ini dengan Maserati; merek Italia ikonik yang berbagi penghargaan saya atas inovasi dan desain terbaik. Saya berharap dapat bekerja sama dengan merek pada saat yang sangat penting dalam sejarah mereka dan melanjutkan pertumbuhan mereka dalam skala global,” kata Beckham yang pernah memperkuat kesebelasan Inggris.

Babak pertama kemitraan mereka ditandai dengan Beckham membintangi sebuah film inspiratif. Dalam film tersebut Duta Besar Maserati mengemudikan SUV Levante Trofeo. ##