Berita Otomotif Terbaru

Dealer Piaggio di Nusa Dua telah Diresmikan

0 386

BALI — Piaggio Indonesia kini memiliki dealer di Nusa Dua, Bali, setelah sukses dengan dealer di daerah Denpasar dan Gianyar.

Dealer showroom terbaru ini dibangun di atas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom dealer terbesar dengan konsep Motoplex.

Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) di mana diler akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepedamotor dalam pelayanan berkonsep satu atap.

PT Piaggio Indonesia dan PT Tiara Indah Abadi (pemilik dealer Piaggio di Nusa Dua) memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening yang bernilai hingga Rp 5.500.000,00 dan Rp 8.500.000,00 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Selain itu, untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis dan suku cadang mulai 14 Desember hingga 31 Januari 2019. [Itn]