Berita Otomotif Terbaru

Dealer Suzuki Pemalang Bidik Penjualan Lebih Banyak Pascarenovasi

0 385

PEMALANG — Dealer Suzuki Pemalang yang telah selesai direnovasi kini secara resmi melayani para pelanggannya. Dealer Suzuki Pemalang yang dimiliki oleh PT Gedong Jembar ini beralamat Jl. Jenderal Sudirman no. 85.

Dealer berdiri di atas lahan seluas 1.168 m² dengan luas bangunan 1.026 m². Setelah mengalami pembaruan, outlet ini diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan ketika mencari produk unggulan Suzuki maupun saat menunggu dengan tersedianya fasilitas full air conditioner (AC) showroom and waiting lounge yang dilengkapi dengan ruang bermain anak, snack corner, smoking room, dan Wi-Fi.

Dealer resmi Suzuki Pemalang yang dioperasikan oleh PT Gedong Jembar ini  berdiri sejak 13 Januari 1990 dengan jumlah karyawan sebanyak 185 orang. Hingga saat ini, PT Gedong Jembar telah memiliki empat outlet dengan fasilitas 3S.

Selama 29 tahun berdiri, pencapaian penjualan PT Gedong Jembar selalu mencatatkan hasil positif setiap tahunnya. Pada periode Januari hingga Desember 2018 penjualan Suzuki oleh PT Gedong Jembar meraih market share sebesar 11,7%.

Dealer Suzuki Pemalang ini optimistis dapat memenuhi target penjualan sebanyak 25 mobil setiap bulan dan mampu melayani perbaikan mobil hingga 125 unit per bulan.

Outlet ini juga menyediakan warranty claim dan bebas biasa servis untuk kendaraan yang telah memenuhi jarak tempuh 50.000 km.

Saat ini Suzuki telah mempunyai 31 dealer dengan 331 outlet di Indonesia. Jumlah tersebut akan terus bertambah. [Itn]