Berita Otomotif Terbaru

Dengan ILMU, Carry Pickup Jadi Raja

0 364

Jakarta – Sejak hadir di Indonesia lebih dari 4 dekade silam Suzuki Carry Pick Up telah berhasil menjadi teman para pengusaha dalam membesarkan bisnis mereka.

Hingga saat ini, Suzuki Carry Pick Up sudah mengamankan sekitar market share sebesar 50 persen. Dengan pencapaian tersebut, tentunya Suzuki Carry Pick Up berhasil mendampingi dan menorehkan berbagai kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia.

Sepanjang 2018, misalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) sukses mengamankan penjualan wholesales Carry Pick Up sebesar 3.950 unit atau sukses mengambil 50 persen market share kendaraan niaga ringan di Indonesia.

“Segmen komersial sangat penting untuk membantu para pengusaha dalam menjalankan bisnis. Inilah salah satu alasan Suzuki berkecimpung di segmen kendaraan niaga sejak tahun 1976. Harapan kami untuk menyediakan produk yang tangguh, kokoh, irit dan berdimensi besar mendapat respons positif dengan capaian penjualan kami. Dari 1976 hingga 2018, total wholesales sudah lebih dari satu juta unit dan selama sepuluh tahun terakhir, kami berhasil mendominasi market share kendaraan niaga ringan sehingga membuat produk andalan kami sebagai ‘Rajanya Pick Up’,” jelas Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Kesuksesan ini tidak terlepas dari filosifi ILMU (Irit, Lama umur pakainya, Muatnya banyak dan Untung). Di samping itu, kapasitas daya angkutnya besar. Jadi tak heran jika Suzuki Carry Pick Up menjadi kendaraan paling dicari di segmen kendaraan niaga ringan. [Har/Itn]