Berita Otomotif Terbaru

DFSK Glory 560 Diluncurkan, Harga Masih Misteri

0 392

Jakarta — DFSK Glory 560 akhirnya secara reesmi diluncurkan oleh PT Sokonindo Automobile di Indonesia. Sayangnya, harga DFSK Glory 560 tidak diumumkan bersamaan peluncurannya.

Sebagai Active SUV, mobil ini menawarkan desain berotot yang ditujukan untuk menggoda para konsumen dengan gaya hidup aktif.

“DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Terlebih DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Glory 560 diposisikan sebagai compact SUV yang akan melengkapi Glory 580 yang telah diperkenalkan pada Juli 2018 silam. Seperti halnya sang kakak 580, SUV ini juga telah dikenal di lebih dari 70 negara di dunia, termasuk di benua Eropa. Tak heran karena DFSK mendesain Glory 560 sesuai dengan selera konsumen Eropa, salah satunya bagian belakang yang mirip dengan Land Rover Discovery Sport.

“Penampilan Glory 560 yang dinamis dan tangguh, mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Hal ini akan semakin cocok bagi konsumen muda yang bersemangat, energik dan berani menantang,” tambah Franz.

Di dalam, nuansa mewah dan modern dihadirkan kabin Glory 560 dengan balutan material soft touch. Bahan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut tak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga tampilan yang sporty. Di tengah dashboard, terdapat layarsentuh 8 inci berdesain floating yang sudah dilengkapi dengan Radio, Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), plus tampilan kamera belakang.

Di balik kap mesin, sama seperti Glory 580, SUV ini mengusung mesin 1,5 liter dengan imbuhan turbocharger yang menghasilkan tenaga puncak 150 PS dan torsi 230 NM di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Transmisi CVT yang digunakan diklaim menjamin kenyamanan dalam pengendaraan.

Fitur-fitur keselamatan yang melengkapi DFSK Glory 560 adalah Electric Parking Brake (EPB) Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) serta Dual Airbag System.

“DFSK Glory 560 juga mendapatkan Super Warranty 7 Years / 150.000 km sebagaimana Glory 580. Kami berharap para konsumen akan puas dengan produk-produk DFSK, karena ini menjadi focus utama kami. Dukungan 50 diler yang tersebar di Indonesia membuat kami optimis, konsumen akan lebih mudah menjangkau kami,” imbuh Franz Wang. [Bud]