Berita Otomotif Terbaru

Di IIMS 2021, Diskon Jeep Wrangler Rp 105 Juta

0 2.470

JAKARTA – Jeep Wrangler hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 untuk mengobati kerinduan para penggemar Jeep di Indonesia.

Untuk memeriahkan pameran IIMS 2021, PT DAS Indonesia Motor (Jeep Indonesia) juga menawarkan program khusus berupa potongan harga atau diskon Jeep Wrangler. Dalam hal ini jajaran produk yang ditawarkan akan mendapat harga spesial selama pameran.

“Dengan line up produk yang dimunculkan di motor show kali ini, kami siapkan special price dengan diskon sampai dengan Rp 105 juta, agar lebih menjangkau para peminat kendaraan 4×4 yang legendaris ini,” kata Dhani Yahya, COO Jeep Indonesia.

Untuk pembelian secara kredit, PT DAS bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance (MUF). Saat ini membawa program MUF Premium dengan penawaran zero financing dan cash back.

“Jadi kami mengundang para penggemar Jeep untuk dapat hadir ke booth kami dan mengobati kerinduan dan pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan para pelanggan,” janji Dhani.

Jeep Indonesia juga memberikan program layanan purnajual selama bulan Ramadhan ini. terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan, dari mulai upgrade aplikasi maupun program, juga pemeriksaan onderdil dan lain-lain.

TEST DRIVE JEEP WRANGLER DI IIMS 2021

Dengan masuk ke Website MOPAR, hal ini dapat dilakukan dengan mudah dan bisa dilakukan secara mandiri, yaitu dengan memasukkan nomer VIN kendaraan mobil Jeep ke https://bit.ly/3d3E4Q6 dan jika sudah diketahui apa yang perlu dilakukan perbaikan, maka pemilik mobil dapat langsung melihat lokasi dealer resmi di https://bit.ly/3tW97UR untuk mengatur jadwal perbaikan.

Di bengkel resmi Jeep, seluruh komponen pengganti dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Jeep dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

DAS Indonesia Motor sendiri ditunjuk oleh Jeep sebagai distributor resmi di Indonesia sejak Juni 2020. DAS akan mentransformasi Jeep di Indonesia menjadi brand premium volume karena pada 2022 akan berdatangan mobil-mobil sebagai volume maker Jeep.

“Kami akan masuk ke segmen yang lebih besar lagi. Ini tentunya akan memberi dampak positif terhadap industri otomotif di Indonesia,” ungkap Dhani.

Jeep Indonesia menempati booth seluas 170 m2 di hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Produk-produk yang dipamerkan Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door; serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door. Pameran akan berlangsung dari 15-25 April 2021. ##