Berita Otomotif Terbaru

Di Toko Ini, Beli 3 Liter Pelumas Pertamina Gratis Seliter

0 386

Jakarta — Guna memanjakan para pelanggan, PT Pertamina Lubricants sales region III meluncurkan promo menarik khusus untuk pembelian Pelumas Fastron serta Meditran SX Bio di bengkel-bengkel TODA (Toko Oli dan Aksesoris)  berupa beli tiga liter gratis satu liter.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina – khususnya bagi pemilik mobil yang sudah biasa menggunakan Pelumas Fastron dan Meditran SX Bio, selain ditujukan kepada para pemilik mobil yang belum pernah merasakan keandalan Pelumas Fastron dan Pelumas Meditran SX Bio,“ tutur Abdul Hafid Rasyid, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

“Dengan adanya promo ini kami harap mereka akan mencoba Pelumas Fastron series dan Meditran SX Bio. Karena tentu saja harganya akan menjadi lebih terjangkau – sebab dengan membeli empat liter cukup membayar tiga liter, “ tambahnya.

Promo hanya berlaku di seluruh cabang TODA dan selama persediaan masih ada. Outlet-outlet TODA tersebar di Kelapa Gading, Cideng, Serpong, Bintaro, dan Radio Dalam.

Untuk Cabang Kelapa Gading di jalan Boulevar Utara RT3/RW 18 Pegangsaan Dua. Sementara untuk Cabang Cideng di jalan Cideng Barat Raya No. 47 H.

Outlet Toda Cabang Serpong berlokasi di jalan Boulevar Raya Blok M5 No. 12 Gading Serpong. Untuk Cabang Bintaro berlokasi di jalan Kaswari Utama Blok HB 2 No. 31 Bintaro, dan Cabang Radio Dalam terdapat di jalan Radio Dalam No. 12 Jakarta Selatan. Promo ini berlaku tanpa batas waktu namun selama persediaan masih ada. ###