Berita Otomotif Terbaru

Diskon Oli Pertamina Bagi Kartini Modern di Jakarta

0 313

Jakarta – Hari Kartini diperingati oleh segenap bangsa Indonesia mengenang jasa pahlawan nasional RA Kartini yang sudah berjuang untuk kemajuan wanita Indonesia.

Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jumat, 21 April 2017, bukan hanya Pertamina Fuel saja yang membuat program menarik. Pertamina Lubricants juga menghadirkan kejutan promo spesial bagi Kartini-Kartini hebat Indonesia.

Promo tersebut berupa gratis 2 liter untuk pembelian 2 liter oli Fastron Series dan gratis 1 liter untuk pembelian 1 liter oli Enduro Series. Promo beli oli gratis oli ini berlaku di Jakarta, tepatnya di Bright Olimart (BOM) Oil Center Jl. Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina) dan BOM Jl. Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat.

Promo hanya berlaku untuk penggantian oli ditempat dan hanya 1 kali ganti per oli/orang bagi 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada hari ini saja.

Sementara bagi mereka yang terdaftar sebagai anggota QueenRides, portal online khusus wanita yang mempromosikan tips & tricks unik berkendara aman, dapat diskon 50% untuk Fastron Series dan Enduro Series. Promo tersebut hanya berlaku di BOM Oil Center khusus 100 konsumen wanita pertama dengan periode promo dari tanggal 21 April – 20 Mei 2017.

Buruan sebelum kehabisan…..(Str)