Berita Otomotif Terbaru

Duet Perusahaan Otomotif Ini Plesirkan Karyawan

0 671

SERANG — Untuk menguatkan hubungan antarkaryawan dan manajemen, PT Enwan Multi Partindo (N1) dan PT Gloria Karya Sukses (GKS) menggelar family Gathering di Pantai Mutiara Carita Cottages, Serang.

Acara yang digelar 17-19 November 2018 lalu dan untuk menghilangkan kepenatan iini diikuti oleh 161 karyawan plus anggota keluarga mereka.

“Saya merasa senang dan puas, bisa membahagiakan para karyawan saya. Dalam acara ini mereka terlihat merasa sangat bahagia sekali, bisa kumpul bareng dengan karyawan-karyawan lain. Dengan event seperti ini saya sendiri selaku salah satu pemilik perusahaan bangga, bisa membaur bareng dengan para karyawan saya dan tidak ada jarak di antara kita,” kata G Susilo selaku Direktur Keuangan N1 dan GKS.

Family gathering bertajuk “To Gether We Are One” diisi dengan permainan-permainan psikologi seperti menuangkan air dari gelas dengan cara membalikkan badan ke teman satu tim di belakangnya. Permainan ini mengajarkan, bahwa setiap karyawan harus mampu menjaga dan mempertahankan hasil produksi secara tim.

Permainan berikutnya panjang-panjangan. Dalam permainan ini lebih mengarahkan para peserta untuk bisa membuat barisanya menjadi panjang. Para peserta dituntut kreatif menggunakan fasilitas apa saja yang penting barisannya bisa panjang.

“Dari permainan-permainan ini saya salut dengan karyawan saya, mereka memiliki inisiatif dalam hal bekerja, semangat tinggi, dan tetap menjaga keutuhan tim. Ini merupakan salah satu modal utama bagi setiap perusahaan yang terus mengembangkan diri menjadi perusahaan besar dan maju,” ujar Marcel Ganie, direktur pemasaran N1 dan GKS.

N1 dan GKS bergerak dalam bidang otomotif dengan memproduksi knalpot merk Proliner, R9, Nobi, sekaligus sebagai distributor resmi aksesori RCB asal Malaysia. [Itn]