Berita Otomotif Terbaru

Edan, Proses Kredit Motor Honda di FIFASTRA Cuma 36 Menit

0 323

Jakarta – Kecepatan menjadi salah satu kunci kesuksesan setiap perusahaan. Itulah sebabnya perusahaan leasing motor Honda FIFASTRA mempercepat pengumuman hasil keputusan kredit menjadi hanya 36 menit.

Namun, proses secepat itu terlaksana jika setelah semua dokumen telah diterima oleh petugas FIFASTRA yaitu Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan lain-lain.

Sementara itu bagi para pengunduh aplikasi FIFGROUP Mobile Customer akan langsung memperoleh extra 1.000 hingga 1.500 poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, sepedamotor, logam mulia, alat elektronik, serta voucher belanja..

Program ini berlangsung dari 20 Maret 2017 hingga 31 Mei 2017 pada beberapa wilayah di Jabodetabek, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, dan NTT.

“Program ini hanya berlaku di beberapa wilayah tertentu, namun tentu saja nantinya kami berharap pelanggan FIFASTRA di kota lain juga bisa menikmati program ini.” tutur Theresia Muliani, Head of Marketing Communication FIFGROUP.  [Otobisnis]