Berita Otomotif Terbaru

Ertiga GX Hadir dengan Kontrol AC Digital

0 1.063

JAKARTA — Suzuki Ertiga 2019 berbenah setelah hadirnya new Avanza dan new Xenia, dan tidak lama lagi all-new Nissan Livina. 

Kini Ertiga GL memiliki fog lamp seperti tipe tertinggi Ertiga GX. Tipe GX sekarang semakin sporty dengan new alloy wheels 2 tone black polished. Tampilan interior tipe GX semakin premium berkat desain dashboard yang dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio dan AC Auto Climate with heater.

Masih dengan Ertiga tipe GX, dilengkapi rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun. Bagi pelanggan yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, tipe GX juga sudah dibekali wiring harness sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

Nuansa elegan lebih terasa karena Ertiga tipe GL dan GX menampilkan assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Hal ini membuat penumpang dapat berpegangan lebih nyaman ketika mobil mengalami guncangan dan fleksibel saat ingin menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan. Selain itu, pada plafon baris ketiga kini disematkan fixed assist grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang. [Itn]