Berita Otomotif Terbaru

Fasilitas Terpadu Mazda Siap Beroperasi Pertengahan 2019

0 330

Jakarta– Di hari jadinya, Eurokars Group menunjukkan masa depan perkembangan Mazda Indonesia dengan membangun showroom yang sekaligus menjadi kantor pusat PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) yang pertama.

Seremoni peletakan batu pertama showroom dan markas besar Mazda Indonesia ini dihadiri oleh para undangan termasuk media selepas acara peluncuran produk terbaru Mazda, All new Mazda CCX-9, Kamis (1/2/2018).

Dibangun persis di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, yang juga merupakan salah satu sentra otomotif kendaraan premium di Jakarta, kantor pusat Mazda di Indonesia ini dijadwalkan rampung pada Juli 2019 dan diperkirakan beroperasi penuh pada paruh kedua tahun depan.

Mazda Indonesia Tawarkan Fasilitas Terbaik Juga Kekinian

Ruang pamer Mazda pertama di Indonesia di bawah manajemen Eurokars Group ini menerapkan konsep 3S (Sales, Serivce dan Spare Parts) sepenuhnya, serta menampilkan desain interior yang selaras dengan corporate identity baru dari Mazda Motor di Jepang.

“Fasilitas ini bertujuan memberikan layanan terbaik serta pengalaman penjualan dan purna jual yang semakin baik, dilengkapi para teknisi dan konsultan penjualan yang berpengalaman, juga fasilitas modern dan mutakhir,” ujar Roy Arman Arfandy, President Director PT EMI.

Seluruh layanan berada dalam satu atap sehingga konsumen tidak perlu mengunjungi lokasi lain untuk memenuhi kebutuhannya. Konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru di satu lantai.

Fasilitas terpadu Mazda dibangun di area seluas 2.645 m2 dengan luas bangunan mencapai 7.070 m2. Kapasitas showroom mampu memuat hingga 12 mobil display.

Sementara layanan servis dilengkapi delapan area kerja lengkap dan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan.

Selama menunggu, konsumen bisa memanfaatkan fasilitas lounge yang menawarkan Wi-Fi gratis, makanan dan minuman ringan, tempat pengisian baterai handphone hingga kursi pijat.

“Memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman Eurokars Group di empat negara kawasan Asia Pasifik, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pecinta Mazda di Indonesia, karena kami sadar merekalah yang mendukung bisnis kami,” pungkas Roy Arman.

Rencananya EMI akan terus meningkatkan serta memperluas infrastruktur Mazda di Indonesia, selaras dengan rencana menghadirkan lebih banyak lagi produk unggulan Mazda. (Yudi Atmaja/Djie Endee)