Berita Otomotif Terbaru

Flight Service: Servis Mobil DFSK Bisa 2 Lokasi Ini

0 340

JAKARTA — Untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan, DFSK Motors Indonesia akan menggelar Flight Service di dua titik.

Flight Service DFSK pertama berada di Jl. Jenderal Sudirman no. 573, kota Bandung, pada Sabtu 8 Desember 2018.

Sementara Flight Service DFSK kedua di SPBU Pertamina di Pemda Pakansari Jl. Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Sabtu 15 Desember 2018.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan onderdil di lokasi program. DFSK Flight Service bertujuan memudahkan para pemilik DSFK Glory dan Super Cab yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraan mereka.

Pihak dealer DFSK akan menghubungi para konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service. Pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK.

Nah, enaknya, di lokasi, Anda akan disajikan snack gratis selama menunggu kendaraan diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

DFSK Motors Indonesia menggandeng dua dealer: DFSK Bandung di Jl. BKR No.111, dan DFSK Bogor di Jl. Raya Tajur No.74. [Itn]