Berita Otomotif Terbaru

Pesatnya Perkembangan Bisnis Kuliner, Auto2000 Gelar Pameran Kendaraan Komersial Toyota

0 547

Jakarta — Tak bisa dipungkiri kalau sepanjang tahun kemarin kendaraan komersial berhasil menyelamatkan industri otomotif Nasional. Mengintip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), segmen ini naik 31,5% menjadi 92.995 unit dibanding tahun 2016 yang hanya mencapai 70.733 unit (bus dan truk), sementara segmen pick up naik 8,1% menjadi 139.621 unit, dan minibus naik 12% menjadi 21.112 unit.

Salah satu alasan berkembangnya pasar mobil komersial selain makin bergairahnya industri pertambangan dan logistik, bisnis kuliner juga memberi dampak yang luar biasa. Bisnis kuliner berhasil menyumbangkan sebanyak 41,6% PDB industri kreatif di 2016 berdasarkan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Segmen ini juga yang akhirnya dilirik oleh brand-brand otomotif untuk dimanfatkan sebagai momen dalam meningkatkan angka penjualan, khususnya di sektor kendaraan komersial.

Seperti yang dilakukan oleh Toyota lewat diler resmi terbesarnya, Auto2000, yang baru-baru ini menggelar pameran kendaraan komersial “Auto2000 Commercial Expo” di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

“Auto2000 Commercial Expo” Tawarkan Solusi Bagi Pebisnis Kuliner

Food Truck
Adrian Nur, Operation Manager Auto2000 Jakarta memberikan sambutan (Istimewa)

Mengangkat tema “Revolusi Wirausaha 2018 – Expanding Your Entrepreneurial Journey with Food Truck”, Auto2000 berusaha hadir menjadi solusi para pebisnis kuliner. Tentunya dengan menawarkan keunggulan kendaraan komersial Toyota seperti Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Tempat usaha yang bisa mobile seperti Toyota Dyna Food Truck, tentunya bisa menjadi jawaban atas tantangan para pebisnis kuliner akan biaya sewa ruko atau mal yang semakin mahal. Membuka bisnis kuliner menggunakan Toyota Dyna, pebisnis bisa bergerak dan mudah ditempatkan di berbagai event yang ramai pengunjung.

“Kami tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service,” ujar Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 menanggapi pameran ini.

Kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi, dan trade in.

Tambah menarik karena setiap pelanggan yang melakukan pembelian Dyna Food Truck juga diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.

Program Menarik Mudahkan Konsumen Toyota Dyna Food Truck

Selain kemudahan di atas, Auto2000 juga berkomitmen dalam urusan menjaga performa kendaraan untuk selalu berada dalam kondisi prima.

Lewat layanan purnajual yang dibungkus dalam Paket Servis Toyota atau PESTA, pemilik kendaraan Toyota Dyna Food Truck yang melakukan pembelian lewat Auto2000 sudah tidak perlu pusing-pusing lagi. Karena program ini menawarkan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk jangka waktu yang telah disepakati.

Keuntungan lain yang tak kalah menariknya adalah, bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berhak ikut undian dengan hadiah berupa tiga unit TV LED 42″ dan tiga tiket couple Jakarta– Singapura pulang pergi##.